Akun WhatsApp Kapolres Bulukumba Diretas Hacker

Akun WhatsApp mantan kapolres Sidrap itu digunakan untuk meminta sejumlah uang dan pulsa yang mengatasnamakan kapolres.

Akun WhatsApp Kapolres Bulukumba Diretas Hacker
handover
Akun WhatsApp Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar diretas oknum tak bertanggung jawab, Minggu (13/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Akun WhatsApp Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar diretas oknum tak bertanggung jawab, Minggu (13/8/2018).

Peretasan tersebut baru diketahui sejak pagi tadi. Hal itu dibenarkan oleh Humas Polres Bulukumba, Bripka Hj Andi Bau Irma.

Menurut Bripka Irma, peretasan tehadap pimpinan tertinggi Polres Bulukumba itu awalnya diketahui oleh Kasat Reskrim, Iptu Deki Marizaldi.

"Betul, akunnya di hack. Untuk mengetahui motif lebih jelasnya silakan konfirmasi ke Kasat Reskrim karena dia yang pertama tahu," jelasnya.

Baca: Meski Diserang Hacker, PPDB Online Sulsel Ternyata Paling Sukses di Indonesia

Baca: Akun Facebook Ketua PSSI Sidrap Dibajak, Hacker Minta Pulsa

Namun saat dihubungi, Iptu Deki Marizaldi belum memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut.

Sementara AKBP M Anggi Naulifar Siregar melalui pesan berantainya, mengimbau masyarakat untuk tidak percaya dan meladeni oknum yang mengatasnamakan dirinya tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun TribunBulukumba.com, akun WhatsApp mantan kapolres Sidrap itu digunakan untuk meminta sejumlah uang dan pulsa yang mengatasnamakan kapolres.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help