Peduli Lombok, IPMAL dan IMM Galang Dana di Perbatasan Parepare-Pinrang

Aksi yang diikuti belasan kader itu digelar di sejumlah tempat. Salah satunya adalah di perbatasan Pinrang-Parepare

Peduli Lombok, IPMAL dan IMM Galang Dana di Perbatasan Parepare-Pinrang
Hery S/Tribun
Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Parepare menggelar aksi galang dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Jumat - Sabtu (10-11/8/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, SUPPA - Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Parepare menggelar aksi galang dana untuk korban gempa bumi Lombok, Jumat - Sabtu (10-11/8/2018) sore.

Aksi yang diikuti belasan kader itu digelar di sejumlah tempat. Salah satunya adalah di perbatasan Pinrang-Parepare, Kampung Bili-bili, Kecamatan Suppa, Kabupan Pinrang.

"Kemarin kami gelar di depan kampus UMPAR, hari ini di perbatasan Pinrang-Parepare," kata salah seorang pengurus IPMAL Parepare, Muhammad Alip kepada TribunPinrang.com, Sabtu (11/8/2018).

Ia menyebutkan, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain. Kalimat itulah yang menjadi spirit aksi kemanusian yang dilakukannya.

"Kalimat itu bagaikan mantra yang menggerakan jiwa dan raga para kader militan dalam aksi kemanusiaan ini. Tentunya, sebagai jalan untuk berfastabiqul khairat," ujar Alip.

Ia berharap, para korban diberi kekuatan dalam menghadapi musibah yang diturunkan Allah.

"Semoga saudara kita diberi kekuatan dan kelapangan hati. Kami akan salurkan hasil aksi ini lewat Lazismu, sesegera mungkin," pungkas Alip. (*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved