Pecahkan Rekor MURI, Ketua Korcab VI DJA II Menyelam Bersama Wanita Selam Indonesia

sebelum mengikuti selam massal, Ibu - ibu Korcab VI telah melakukan persiapan dan latihan rutin di laut Samalona

Pecahkan Rekor MURI, Ketua Korcab VI DJA II Menyelam Bersama Wanita Selam Indonesia
HANDOVER
Ketua Korcab (Koordinator Cabang) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) ibu Risanti Dwi Sulaksono didampingi penyelam Kowal Lantamal VI ikut menyelam bersama Wanita Selam Indonesia (WSI) dalam acara pemecahan Rekor Muri Penyelaman massal dan pembentangan bendera Merah Putih terpanjang 300 Meter dengan kedalam laut 6-12 Meter. Jum'at (10/08/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Korcab (Koordinator Cabang) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II)  Risanti Dwi Sulaksono didampingi penyelam Kowal Lantamal VI akan ikut menyelam bersama Wanita Selam Indonesia (WSI) dalam acara pemecahan Rekor Muri Penyelaman massal dan pembentangan bendera Merah Putih terpanjang 300 Meter dengan kedalam laut 6-12 Mete, Jum'at (10/08/2018).

Ketua Korcab DJA II dan penyelam wanita Indoesia terdiri dari masyarakat, istri TNI-POLRI, Jalasenastri, Bhayangkari, Polwan, Wanita TNI, Persit, komunitas diving serta Mahasiswa akan menyelam di kawasan Mega Mas pantai Manado Sulut, yang diikuti sekitar 900 penyelam wanita pada tanggal 10 s/d 11 Agustus 2018 mendatang.

Ketua Korcab VI DJA II mengatakan sebelum mengikuti selam massal yang akan memecahkan rekor Muri tersebut, Ibu - ibu Korcab VI telah melakukan persiapan dan latihan rutin di laut Samalona yang dimulai dari teori dan praktek menyelam serta berenang dalam jangka waktu lama, juga membiasakan bernafas dengan tabung oksigen.

Selain penyelaman massal, Ketua Korcab VI DJA II juga akan mengikuti kegiatan aksi kepedulian terhadap lingkungan dengan melakukan pembersihan pantai, menggelar hiburan bagi masyarakat, diantaranya hiburan live musik artis nasional dan lokal, program car free day dan olah raga bersama. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help