Toraja Utara Pamerkan Jus Tamarillo di Sulsel Expo 2018

Pemkab Toraja Utara pada kesempatannya, menampilkan bermacam produk andalan serta sektor andalan pembangunan

Toraja Utara Pamerkan Jus Tamarillo di Sulsel Expo 2018
risnawati/tribuntoraja.com
Putri Pariwisata Sulsel Agnes Lovina Songgo dan staf Pemkab Toraja Utara di Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018 di Celebes Convention Center (CCC), Kota Makassar. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara turut mengikuti pameran Sulsel Expo 2018 yang dibuka Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono di Celebes Convention Center (CCC), Kota Makassar.

Sulsel Expo 2018 dihadiri Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Bupati dan Wakil Bupati maupun Walikota se-Sulsel.

Pemkab Toraja Utara pada kesempatannya, menampilkan bermacam produk andalan serta sektor andalan pembangunan yang ada di Kabupaten Toraja Utara.

Usai membuka acara Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018, Soni Sumarsono menyempatkan mengunjungi stand didampingi Pj Sekda Sulsel Tautoto Tana Ranggina, dan disambut Putri Pariwisata Sulsel asal Toraja Utara, Agnes Lovina Songgo untuk menikmati kopi Toraja dan melihat produk-produk andalan.

"Kurre sumanga, sipakaboro ki," ucap Soni saat disuguhkan kopi Toraja, dalam rilis pers Dinas Kominfo SP Toraja Utara kepada TribunToraja.com, Jumat (10/8/2018).

Kopi Toraja menjadi salahsatu daya tarik para pengunjung di stand Toraja Utara, yang disajikan secara gratis, juga ada jus buah tamarillo dan markisa.

Pameran Sulsel Expo 2018 berlangsung tanggal 8-12 Agustus 2018, diikuti peserta 24 Kabupaten/Kota se- Sulsel yang terdiri dari OPD, pelaku UMKM dan Perguruan Tinggi (PT).

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help