Ratusan Warga Takalar Bersaing Menjadi Kader Kesehatan, Lingkungan dan Keamanan

Zubair menambahkan bahwa Pemkab Takalar membuka kesempatan tersebut agar warga Takalar bisa mengabdikan

Ratusan Warga Takalar Bersaing Menjadi Kader Kesehatan, Lingkungan dan Keamanan
ihsan/tribuntakalar.com
Kabid Pemdes Dinas PMD Takalar, Zubair 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Takalar menutup pendaftaran calon kader kesehatan, kader kebersihan dan kader keamanan, Jumat (10/8/2018).

Kabid Pemdes Dinas PMD Takalar, Zubair, mengatakan bahwa pendaftaran tersebut dilakukan di masing-masing dinas terkait, yaitu Dinas Kesehatan Takalar, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Takalar dan Kantor Satpol PP Takalar.

"Pendaftaran ditutup sore tadi dengan ratusan pendaftar. Besok, Sabtu (11/8/2018), insyaallah akan diumumkan nama-nama yang lulus seleksi berkas. Kemudian hari Senin (13/8/2018) tes tertulis dan wawancara. Pengumumannya akhir akan diumumkan Rabu (15/8/2018)," jelas Zubair.

Zubair menambahkan bahwa Pemkab Takalar membuka kesempatan tersebut agar warga Takalar bisa mengabdikan diri kepada kabupaten dengan menjadi kader.

"Oleh karena itu bagi para pendaftar agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk tes tertulis dan wawancara jika dinyatakan lulus berkas administrasi," tambah Zubair.

Dalam salinan pengumuman pendaftaran yang didapatkan TribunTakalar.com, Pemkab Takalar membuka pendaftaran kader tersebut dengan kebutuhan 3 orang kader tingkat Kabupaten, 3 orang kader tingkat kecamatan sebanyak 8 kecamatan dan 3 orang kader tingkat dusun untuk seluruh desa yang ada di Kabupaten Takalar.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved