Liga 1 2018

Prediksi Persela vs PSM-Bermain di Lamongan, Suporter ini Prediksi PSM Menang 2-1

PSM Makassar kembali akan menjalani laga lanjutan liga 1 Indonesia pekan ke-20 melawan tuan rumah Persela Lamongan

Prediksi Persela vs PSM-Bermain di Lamongan, Suporter ini Prediksi PSM Menang 2-1
handover
staf Protokol Pemkot Makassar, Andi Ridha sapaan Erick 

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR ---- PSM Makassar kembali akan menjalani laga lanjutan liga 1 Indonesia pekan ke-20 melawan tuan rumah Persela Lamongan, Jumat (10/8/2018) sore ini.

Menghadapi Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan, tentu saja pelatih PSM Makassar Roberalberts sudah memiliki strategi jitu untuk bisa mencuri poin penuh sekaligus membalas kekalahan pada putaran pertama lalu di Stadio Mattoanging Makassar.

Dimana pada laga tersebut Laskar Phinisi julukan PSM Makassar harus mengakui kehebatan anak asuhan Aji Santoso, dengan skor tipis 3-2 untuk kemenangan Persela Lamongan.

Salah seorang suporter fanatik PSM Makassar Muhammad Ridha sapaan akrabnya memprediksi laga nanti sore akan berlangsung sengit karena kedua keseblasan memburu kemenangan untuk tetap berada dijalur juara.

"Meski pertandingan berlangsung sengit, tapi saya sangat optimis Zulkifly dkk akan mengeluarkan seluruh kemampuannya demi memenangkan laga tersebut, dan sekaligus membalas atas kekalahannya di Makassar," kata Erick.

Pria yang sehari hari bertugas sebagai Protokol Pemkot Makassar ini memprediksi PSM Makassar mampu memenangakan pertandingan tersebut dengan skor tipis.

"Jika para pemain bermai tenang dan disiplin, saya prediksi PSM menang dengan skor 2-1. Insyah allah Sandro dan Pluim yang akan mencetak gol," ucapnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved