Home »

Barru

Maccaleg Lagi, Ketua PPP Barru Optimis Duduk di Kursi DPRD Barru

Wakil ketua DPRD Barru itu mengaku optimis bisa kembali menduduki kursi parlemen dalam kontestasi Pileg 2019.

Maccaleg Lagi, Ketua PPP Barru Optimis Duduk di Kursi DPRD Barru
akbar hs/tribunbarru.com
Ketua DPC PPP Barru, Andi Wawo Mannojengi 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Ketua DPC PPP Barru, Andi Wawo Mannojengi memastikan diri ikut bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Bacaleg incumbent itu kembali bertarung di Dapil I Kecamatan Barru, Dapil yang sama pada periode pertamanya di 2014 lalu. Berkas Bacaleg Andi Wawo pun sudah masuk terdaftar di KPU Barru.

"Berkas saya dan teman-teman lain di PPP sudah masuk di KPU Barru, semua syarat sudah kita penuhi," kata Andi Wawo kepada TribunBarru.com, saat ditemui di kantor DPRD Barru, Jumat (10/8/2018).

Baca: Adik Ketua PPP Sulsel Maccaleg di Soppeng

Baca: Sekretaris PPP Soppeng dan Istri Maccaleg di Dapil yang Sama

Legislator yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Barru itu mengaku optimis bisa kembali menduduki kursi parlemen dalam kontestasi Pileg 2019.

"Melihat tim saya yang dulu hingga saat ini masih solid dan mau bekerja untuk kami, saya pun optimis bisa duduk kembali di parlemen DPRD Barru," katanya.

Andi Wawo menambahkan, upaya yang dilakukan agar dirinya bisa menang di Pemilu lima tahunan tersebut yakni memperluas jaringan tim sukses.

"Selain itu, upaya lain juga saya intens menemui langsung masyarakat di lapangan untuk menyerap aspirasi sekaligus mensosialisasikan diri terkait pencalonan saya sebagai Bacaleg di Pileg 2019," tuturnya.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help