Home »

Bisnis

» Makro

Ini 4 Fakta Terkait Samsung Galaxy A8 Star, Baca Dulu Sebelum Membelinya

Kehadiran Galaxy A8 Star diyakini dapat memperkuat posisi Samsung sebagai smartphone andalan

Ini 4 Fakta Terkait Samsung Galaxy A8 Star, Baca Dulu Sebelum Membelinya
HANDOVER
Samsung Galaxy A8 Star White 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Samsung Electronics Indonesia kembali memperkenalkan varian terbaru dari ponsel Galaxy Seri A, yaitu Samsung Galaxy A8 Star yang dibenamkan fitur yang disukai konsumen saat ini, yaitu Dual Camera dengan Tetra Cell Technology, tampilan Full HD dengan 6,3 inci Infinity Display dan layar Super AMOLED, Dual Messenger, Bixby Voice yang hadir pertama kalinya pada Galaxy Seri A, serta fitur lainnya yang lebih dari sekedar kebutuhan swafoto.

Kehadiran Galaxy A8 Star diyakini dapat memperkuat posisi Samsung sebagai smartphone andalan yang dapat memperkaya pengalaman mobile anak muda Indonesia.

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang dalam rilisnya, Jumat (10/8/2018) menuturkan, Samsung Galaxy A8 Star hadir untuk melengkapi varian Galaxy A series dan memperkuat jajaran A series khususnya untuk seri A8.

"Samsung Galaxy A8 Star memahami kebutuhan masyarakat yang muda dan dinamis dengan menghadirkan berbagai fitur premium yang dapat mendukung aktivitas seperti Bixby Voice dan Vision serta Dual Camera dengan kemampuan mumpuni yang akan memperkaya pengalaman dalam pembuatan konten visual semakin menarik dilihat dan ditonton,” katanya.

Sebelum membelinya, ini empat fakta yang harus diketahui terkait smartphone baru Samsung Galaxy A8 Star:

1. Next Powerful Camera: Dual Lens Camera 24+16MP dan 24MP pada Kamera Depan

Galaxy A8 Star memiliki dua buah lensa kamera 16 dan 24MP dengan Intelligent Switching, secara otomatis dapat berganti sesuai dengan kondisi pencahayaan. Pada kondisi terang, kamera 16MP akan menghasilkan gambar yang jelas dan lebih vivid, sedangkan pada kondisi minim cahaya, kamera 24MP akan mengambil alih untuk menangkap lebih banyak cahaya dan mengurangi noise.

Teknologi Tetra Cell pada seri Galaxy A juga tetap hadir di Galaxy A8 Star, baik pada kamera depan maupun kamera belakang, bekerja dengan menggabungkan keempat piksel gambar untuk meningkatkan sensitivitas cahaya, kecerahan dan detail gambar.

Fitur Live Focus pada kedua lensa untuk menghasilkan efek bokeh yang artistik yang dapat diatur sebelum atau sesudah gambar diambil. Selain kemampuan kamera belakang, kamera depan dari Samsung Galaxy A8 Star juga memberikan pengalaman selfie yang berkualitas dengan resolusi 24 MP yang disematkan pada ponsel tersebut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help