Liga 1 2018

Ferdinand Cetak Gol Cepat di Menit ke-3, PSM Unggul Sementara atas Persela

PSM Makassar berhasil mencetak gol cepat melalui Ferdinand Sinaga. Tepatnya di menit ke-3 babak pertama.

Ferdinand Cetak Gol Cepat di Menit ke-3, PSM Unggul Sementara atas Persela
tribun medan/danil siregar
Striker PSM Ferdinand Sinaga berusaha membuat peluang di barisan pertahanan PSMS Medan dalam laga lanjutan LIGA 1 di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Senin (243/7/2018). 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR -- PSM Makassar berhasil mencetak gol cepat melalui Ferdinand Sinaga. Tepatnya di menit ke-3 babak pertama.

Sesaat setelah wasit meniup peluit tanda laga domulai, PSM langsung memainkan permainan ofensif. Gol Ferdinand berawal dari umoan Marc Klok dari sisi kiri.

Bola itu kemudian diumpan crossing lalu disambit Ferdinand dengan sundulan. Skor sementara 0-1 untuk PSM.

Dari daftar susunan itu, pelatih Robert Rene Alberts nampak memainkan striker anyar, Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro sebagai starter.

Di lini depan Sandro didampingi oleh Ferdinand Sinaga dan M.Rahmat. Ada pula Zulham Zamrun. Sehinga prakiraan skema yang akan dimainkan adalah 4-4-2 atau 4-4-1-1.

Sedangkan Persela juga bermain dengan komposisi pemain terbaik. Sudah ada nama Diego Assis dan Loris Arnaud yang sebelumnya berhalangan tampil.

Persela Lamongan :
Dwi Kuswanto, Arif Satria, Eky Taufik, Wallace Costa Alves, Ahmad Subagja, Ahmet Atayev, Dendy Sulistyawan, Diego Assis, muh. guntur Triaji, Ahmad Birrul, Loris Arnaud

Pelatih : Aji Santoso

PSM Makassar:
Rivky Mokodompit, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Matc Klok, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, Alessandro Ferreira Leonardo, Ferdinand Sinaga, M.Rahmat

Pelatih: Robert Rene Alberts

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help