Cara The Macz Man Semangati PSM Makassar dari Bantaeng

Pengurus pusat The Macz Man ikut nonton bareng dengan sejumlah pengurus Zona The Macz Man di Balai Kartini Bantaeng

Cara The Macz Man Semangati PSM Makassar dari Bantaeng
EDI
Pengurus pusat The Macz Man ikut nonton bareng dengan sejumlah pengurus Zona The Macz Man di Balai Kartini Bantaeng, Jl Kartini, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pengurus pusat The Macz Man ikut nonton bareng dengan sejumlah pengurus Zona The Macz Man di Balai Kartini Bantaeng, Jl Kartini, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Jumat (10/8/2018).

Para fans fanatik tim Laskar Phinisi itu menyaksikan lewat layar besar laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar dengan Persela Lamongan.

Baca: Ferdinand Cetak Gol Cepat di Menit ke-3, PSM Unggul Sementara atas Persela

Pantauan TribunBantaeng.com, sambil menyeruput kopi hitam, mereka terlihat begitu serius mengikuti laga tersebut, meskipun hanya menyaksikan tim kebanggaannya dari jauh.

Selain itu, mereka juga nampak sesekali menyanyikan lagu dan yel-yel yang biasanya digunakan untuk menyemangati PSM Makassar.

Nonton bareng ini adalah bagian dari sejumlah agenda pengukuhan The Macz Man Zona Bantaeng.

Setelah nonton bareng, para suporter selanjutnya akan menggelar pawai keliling kota Bantaeng yang akan finis pada Permandian Erbol di Kecamatan Tompobulu. (*)

Ket Gambar : Pengurus pusat The Macz Man ikut nonton bareng dengan sejumlah pengurus Zona The Macz Man di Balai Kartini Bantaeng, Jl Kartini, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Jumat (10/8/2018).

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help