SilkAir Travel Fair Tawarkan Cashback hingga Rp 1,5 Juta untuk Nasabah BCA

SilkAir juga berkolaborasi dengan bank BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cash back sampai dengan Rp 1,5 juta

SilkAir Travel Fair Tawarkan Cashback hingga Rp 1,5 Juta untuk Nasabah BCA
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Pengunjung melakukan transaksi di stand Singapore Tourism Board (STB) pada acara BCA-SIlk Air Travel Fair yang berlangsung di Main Atrium, Mal Phinisi Point (Pipo), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Maskapai penerbangan regional Singapore Airlines kembali hadir dengan SilkAir Travel Fair dan Virtual Travel Fair yang akan digelar serentak di 8 kota di Indonesia, termasuk Makassar.

Warga Makassar dapat mengunjungi SilkAir Travel Fair dan menikmati promo yang akan diadakan di Phinisi Point Makassar Jl Metro Tanjung Bunga, mulai besok, Jumat 10 hingga 12 Agustus 2018.

SilkAir juga berkolaborasi dengan bank BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cash back sampai dengan Rp 1,5 juta untuk setiap pemegang kartu BCA.

Tak hanya itu, ada juga cicilan 0% sampai dengan 3 atau 6 bulan serta penambahan miles untuk pemeggang kartu SQ-BCA.

Baca: Kerja Sama Silk Air, Castourindo Tawarkan Paket Umrah 11 Hari Hanya Rp 21 Juta

Selain itu, para penumpang yang terbang melalui Bandara Internasional Changi, Singapura dapat menikmati tambahan Changi Dollar Voucher (CDV) gratis senilai S$ 20 yang dapat ditukar langsung di SilkAir Travel Fair yang tersedia berdasarkan pada pendaftaran utama (first-come, first-served).

“Makassar merupakan salah satu kota utama yang dilayani SilkAir di Indonesia. Kami menerima tanggapan yang sangat baik dari para peserta Travel Fair di Makassar pada bulan Februari lalu, dan kmi senang dapat kembali dengan penawaran yang menarik,” ujar Ganesh Perumal selaku General Manager untuk SilkAir Indonesia.

SilkAir berharap Travel Fair dan Virtual Travel Fair tahun ini dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi penumpang dari Indonesia, baik penumpang baru maupun pelanggan setia SilkAir.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help