Komisi I DPRD Luwu Utara Soroti Mess Pemkab di Makassar

Dinas Perhubungan juga tidak luput dari sorotan Komisi I karena dianggap tidak bisa mengelola terminal.

Komisi I DPRD Luwu Utara Soroti Mess Pemkab di Makassar
chalik mawardi/tribunlutra.com
Anggota Komisi I DPRD Luwu Utara, Pilosopis Rusli

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Komisi I DPRD Kabupaten Luwu Utara menyoroti kondisi mess milik pemerintah setempat yang ada di beberapa daerah.

Anggota Komisi I Luwu Utara'>DPRD Luwu Utara, Pilosopis Rusli menyebut kondisi sejumlah mess saat ini tidak begitu terawat.

Seperti mess pemkab yang ada di Makassar, Jakarta, juga mess yang ada di Seko dan Rampi, dua kecamatan pegunungan Luwu Utara.

"Hasil rapat Komisi I, ada beberapa SKPD yang kami soroti. Seperti sekretariat daerah yang kami anggap lemah dalam koordinasi terhadap pengelolaan mess pemda yang ada di Makassar dan Jakarta, juga mess pemkab yang ada di Kecamatan Seko dan Rampi," kata Pilosopis, Kamis (9/8/2018).

Menurutnya, di mess tersebut sangat minim fasilitas, padahal setiap tahun dianggarkan. Dinas Perhubungan juga tidak luput dari sorotan Komisi I karena dianggap tidak bisa mengelola terminal.

"Terminal sudah dibangun tetapi fungsinya tidak maksimal. Padahal kalau dikelola dengan profesional akan berdampak pada peningkatan PAD daerah kita," katanya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved