Bupati Takalar Sambut Silaturahmi Manajemen Tribun Timur

Bupati Takalar Syamsari Kitta menyambut baik kunjungan yang dilakukan manajemen Tribun Timur.

Bupati Takalar Sambut Silaturahmi Manajemen Tribun Timur
ihsan/tribuntakalar.com
Manajemen Tribun Timur bertemu dengan Bupati Takalar Syamsari Kitta di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Pattallassang, Takalar, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Manajemen Tribun Timur bertemu dengan Bupati Takalar Syamsari Kitta di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Pattallassang, Takalar, Kamis (9/8/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung menjelaskan tentang pencapaian yang telah diraih oleh Tribun Timur.

"Untuk versi cetak, Tribun Timur merupakan media terbesar keempat di Indonesia dengan pembaca terbanyak menurut survei Nielsen. Sedangkan untuk pembaca daring, pengunjung situs berita tribun-timur.com rata-rata 800 ribu hingga 1 jutaan per hari," jelas Ronald.

Ronald juga mengapresiasi kerjasama yang selama ini telah dijalin antara Tribun Timur dengan Pemerintah Kabupaten Takalar.

"Tugas kami sebagai media salah satunya sebagai penyambung lidah rakyat. Tugas kami mengkritik jika ada yang salah dalam pembangunan Takalar dan mengapresiasi atas setiap langkah positif yang diambil Pemkab Takalar," tambah Ronald.

Bupati Takalar Syamsari Kitta menyambut baik kunjungan yang dilakukan manajemen Tribun Timur.

"Saya berterima kasih atas kerjasama yang selama ini Pemkab Takalar lakukan dengan Tribun Timur. Kami tentu membutuhkan pers sebagai pihak ketiga yang bisa meluruskan langkah kami jika ada yang keliru," kata Syamsari.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Takalar Muh Arsyad, Wakil Pemimpin Perusahaan Tribun Timur Yunitra, Koordinator Liputan Jumadi Mappanganro, Manajer Sirkulasi Abdul Haris Suardi dan manajemen Tribun Timur lainnya.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved