Liga 1 2018

Aji Santoso Percaya Diri Timnya Redam Perlawanan PSM

 ia menyebut catatan Persela hingga pekan ke-19 cukup bagus, utamanya ketika bermain di Stadion Surajayakandang mereka

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR --- Tim tuan rumah Persela Lamongan percaya diri bakal meredam perlawanan PSM Makassar saat kedua kesebelasan bertemu pada pekan kr-20 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018) besok.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Persela, Aji Santoso kepada awak media siang ini, Kamis (9/8/2018) saat sesi jumpa pers. Aji menerangkan, meski posisi PSM di klasemen lebih tinggi dari Persela, bukan berarti itu jaminan kekuatan kedua tim berbeda jauh.

Bahkan ia menyebut catatan Persela hingga pekan ke-19 cukup bagus, utamanya ketika bermain di Stadion Surajaya, kandang mereka. "Catatan kami lebih bagus, apalagi kami pernah menang disana (Stadion Mattoanging/putaran pertama) dengan skor 3-2. Saya harus optimistis dan memberi rasa optimis itu kepada pemain saya,"ujar Aji.

Aji berkata demikian tak kepas dari rekor kandang mereka. Mengingat rekor kandang Persela adalah mereka tidak pernah kalah di kandang sendiri. Menang 6 kali dan hanya 4 kali seri. Semuanya terjadi di Stadion Surajaya. Sedangkan PSM punya jejak rekam laga tandang cukup buruk.

Skuat Robert Rene Alberts itu hanya mampu menang satu kali sedangkan rekor kalahnya 4 kali lalu imbang 5 kali ketika menjalani laga tandang.

SIMAK VIDEO DI ATAS. (tribun-timur.com)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help