YAP BNI Gandeng Tenan MTC Karebosi dan Karlink

Dalam rilisnya, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir mengatakan, aplikasi YAP BNI memudahkan

YAP BNI Gandeng Tenan MTC Karebosi dan Karlink
nurul adha/tribun-timur.com
Pengenalan aplikasi Yap BNI ini dihadiri Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono didampingi Kepala BAPPEDA Sulsel Jufri Rahman. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Aplikasi pembayaran online YAP atau Your All Payment yang diluncurkan oleh Bank BNI, kini menggandeng tenant-tenant yang ada di pusat perbelanjaan MTC Karebosi dan Karebosi Link untuk menjadi merchant.

Bank BNI Wilayah Makassar bekerjasama dengan PT Tosan Permai Lestari memperkenalkan aplikasi Yap kepada para tenant MTC Karebosi dan Karebosi Link di ruang meeting Karebosi Condotel, Rabu (8/8/2018).

Aplikasi YAP dari BNI ini mendapat sambutan luar biasa dari para tenant dan bersedia untuk bergabung menjadi merchant.

Dalam rilisnya, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir mengatakan, aplikasi YAP BNI memudahkan pelanggan dalam proses pembayaran.

BNI Yap! menyajikan pilihan yang semakin beragam kepada nasabah. Ini untuk memudahkan. Sumber pembayarannya ada tiga pilihan yaitu dari kartu kredit, kartu debit dan UnikQu. Penggunaannya sangat mudah. Tidak perlu lagi menggunakan mesin EDC.

BNI menyiapkan dua peruntukkan aplikasi BNI yap! ini. Pertama, BNI yap! untuk konsumen dalam melakukan transaksi. Versi kedua adalah BNI yap! untuk merchant yang digunakan oleh pedagang atau pelaku usaha.

Selain dihadiri Vice President Consumer Banking BNI Wilayah Makassar Hadi Santoso, pengenalan aplikasi Yap BNI ini juga dihadiri Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono didampingi Kepala BAPPEDA Sulsel Jufri Rahman.

"Pak Gubernur pada kesempatan tersebut, memberikan pengarahan dan memberikan dukungannya karena program aplikasi Yap ini terkait dengan sistem pembayaran yang sangat mempermudah masyarakat dalam bertransaksi” Kata Binsar.

Menurut Binsar, aplikasi Yap BNI yang menggandeng para tenant dari MTC dan Karebosi Link ini akan segera dilaunching dalam waktu dekat ini.

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved