Universiti Malaysia Sabah Jajaki Kerja Sama dengan Unibos Makassar

Selain studi banding, kunjungan dari UMS juga dalam rangka penyerahan arsip penandatanganan Letter of Intent (LoI)

Universiti Malaysia Sabah Jajaki Kerja Sama dengan Unibos Makassar
HANDOVER
Fakultas Kemanusiaan Seni dan Warisan (FKSW) University Malaysia Sabah (UMS) menjajaki kerja sama dengan Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Fakultas Kemanusiaan Seni dan Warisan (FKSW) University Malaysia Sabah (UMS) menjajaki kerja sama dengan Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Rabu (8/8/2018).

Bertempat di ruang senat lantai 9 gedung 1 Unibos, hadir dari UMS Wakil Dekan FKSW Dr Marsitah Mohd Radzi bersama dosen dan mahasiswanya.

Mereka diterima oleh Wakil Rektor II Unibos Dr Hj Hadijah Unibos.

Selain studi banding, kunjungan dari UMS juga dalam rangka penyerahan arsip penandatanganan Letter of Intent (LoI) antara kedua perguruan tinggi ini.

Baca: Insinyur Kyushu University Jepang Bawakan Kuliah Umum di Unibos

Berkas LoI yang telah ditandatangani oleh Rektor kedua PT tersebut selanjutnya akan dilakukan MoU saat rombongan Unibos yang kembali berkunjung ke UMS dalam waktu dekat.

"Memang salah satu target untuk meningkatkan kualitas Unibos adalah dengan adanya pengembangan SDM termasuk dosen dan mahasiswa yang bergelut dalam dunia internasional," kata Hj Hadijah.

MoU sebagai lanjutan dari LoI ini dapat dijalankan secepatnya guna kegiatan pendidikan, pengajaran dan bentuk dukungan pengembangan lainnya dapat terealisasi secepatnya.

“Untuk bentuk perealisasiannya, mungkin ke depan ada pertukaran mahasiswa. Juga kami akan memudahkan lulusan Unibos yang ingin melanjutkan studi lanjutnya di UMS nanti,” kata Wakil Dekan I Fakulti Kemanusiaan, Seni dan Warisan UMS Dr Marsitah Mohd Radzi.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help