CPNS 2018

Sinjai Usul 1.327 Kouta CPNS ke Kemenpan-RB

"Kami sudah usul 1.327 orang kuota yang terdiri dari berbagai jurusan di Sinjai," kata Haerani kepada Tribun

Sinjai Usul 1.327 Kouta CPNS ke Kemenpan-RB
samsul bahri
Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan Haerani Dahlan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengusul 1.327 kuota Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) ke Kementerian Aparatur Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrat (Kemenpan-RB) di Jakarta tahun ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan mengungkap bahwa pihaknya sudah mengusulkan kouta penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sinjai sejak Januari lalu tahun ini.

Beberapa formasi terus disempurnakan seperti memperjelas nama jurusannya agara kedepan saat dimulai pendaftaran sudah tepat dan tidak keliru lagi koutanya dengan kebutuhan mereka di daerah.

"Kami sudah usul 1.327 orang kuota yang terdiri dari berbagai jurusan di Sinjai," kata Haerani kepada Tribun, usai menggelar rapat persiapan HUT RI ke 73 Tahun di Gedung B Kantor Pemkab Sinjai, Rabu (8/8/2018).

Dua diantaranya formasi yang dibocorkan yakni tenaga kesehatan dan bidang kependidikan di Sinjai yang banyak diusul.

Sebelumnya pemerintah pusat di Jakarta menyampaikan ke Pemerintah Daerah di Sinjai bahwa akan dibuka pada Juli tahun ini.

Hanya sampai saat ini informasi terupdatenya belum ada. Sehingga dia menyampaikan kepada calon pelamar CPNS agar tetap menunggu hasil informasi resmi dari pemerintah pusat.

Menjelang penerimaan CPNS di Sinjai, hampir tiap hari ruang pengambilan SKCK dipadati oleh warga Sinjai calon pelamar kerja saat ini.(*)

Foto- Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help