BCA Expo Makassar

KSM BCA Hadirkan Kemudahan Memiliki Motor Yamaha

KSM BCA bersama PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) main dealer Yamaha di Sulselbar memberikan kemudahan nasabah BCA memiliki kendaraan sepeda motor

KSM BCA Hadirkan Kemudahan Memiliki Motor Yamaha
GM Marketing SJAM, Frengky J Tunandar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA hadirkan kemudahan Nasabah Memiliki Motor dalam BCA EXPO Makassar yang akan digelar di Mall Phinisi Point (PIPO) Jl Metro Tanjung Bunga selama tiga hari, (10-12/8/2018).

Kali ini, KSM BCA bersama PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) main dealer Yamaha di Sulselbar memberikan kemudahan nasabah BCA memiliki kendaraan sepeda motor Yamaha.

Penyelenggaraan BCA Expo 2018 di Makassar ini dilatarbelakangi oleh upaya BCA untuk lebih aktif dalam menginformasikan kredit mendekatkan kepada nasabah.

Pada segmen nasabah individu, BCA berkeyakinan bahwa kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor memiiiki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang.

GM Marketing SJAM, Frengky J Tunandar dalam rilisnya, Rabu (8/8/2018) menuturkan, KSM BCA bekerja sama dengan SJAM akan menyediakan sepeda motor Yamaha dari berbagai tipe motor, mulai dari Matik, Bebek hingga Sport.

"Kami akan menurunkan produk teranyar dan sukses kami seperti Nmax 155, Aerox 155 dan Xmax 250, Yamaha meluncurkan motor Lexi 125 untuk melengkapi generasi Maxi Series di kelas 125 cc. Mengusung model dek rata, skutik bermesin NVX Vietnam yang diband," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved