Kapolres Pangkep Dukung IPPM 'Demoi' Dinas Pendidikan

Tulus menyebut saat ini tim kepolisian juga masih menyelidiki persoalan pemotongan SPP Gratis 2018 tersebut.

Kapolres Pangkep Dukung IPPM 'Demoi' Dinas Pendidikan
munjiyah/tribunpangkep.com
Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga ngopi bareng wartawan di Warkop Pemo, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (8/8/2018) 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga mendukung aksi demo mahasiswa Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep yang mempertanyakan pemotongan SPP gratis Pemkab Pangkep tahun 2018 yang dilakukan Dinas Pendidikan Pangkep.

Saat ngopi bareng wartawan di Warkop Pemo, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (8/8/2018), AKBP Tulus mengatakan mendukung aksi IPPM sepanjang niatnya baik.

"Niat mahasiswa sepanjang yang saya lihat itu tujuannya baik. Mereka hanya ingin konfirmasi terkait pemotongan Rp 300 ribu per mahasiswa itu," ujarnya.

Dia menambahkan, telah memberitahu mahasiswa tersebut jika ada yang menyimpang akan menyelidiki terlebih dahulu soal SPP gratis 2018 tersebut.

"Saya sampaikan ke mereka, kalau ada mekanisme yang menyimpang yah kita harus cek dulu dan turunkan tim soal adakah indikasi pelanggarannya seperti yang mahasiswa katakan," ungkapnya.

Tulus menyebut saat ini tim kepolisian juga masih menyelidiki persoalan pemotongan SPP Gratis 2018 tersebut.

"Iya kita lagi cek dan diselidiki permasalahan ini. Semuanya berproses," jelasnya.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved