Bupati Sinjai Sabirin Yahya Milad ke-67 Tahun

Sejumlah staf pegawai dan beberapa kepala dinas datang ke kantornya memberikan selamat

Bupati Sinjai Sabirin Yahya Milad ke-67 Tahun
samba/tribunsinjai.com
Sejumlah pegawai Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan, memberikan ucapan selamat hari lahir Bupati Sabirin Yahya yang ke 67 tahun, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM - Sejumlah pegawai Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan, memberikan ucapan selamat hari lahir Bupati Sabirin Yahya yang ke 67 tahun, Rabu (8/8/2018).

Suasana di kantor Bupati Sabirin Yahya tampak berbeda dengan hari-hari sebelumnya.

Sejumlah staf pegawai dan beberapa kepala dinas datang ke kantornya memberikan selamat hari lahir dan doa agar Allah SWT memberi kesehatan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Sinjai ini.

Dalam kesempatan itu, Sabirin menjawab doa-doa dan ucapan langsung maupun tidak langsung dari pegawai Pemkab maupun datang dari kerabat lainnya dengan penuh kesederhanaan di sela-sela aktivitasnya sebagai bupati.

Baca: MK Putuskan Sidang Sengketa Pilkada Sinjai Besok

"Terima Kasih atas ucapan miladnya semoga Allah SWT menijabahnya Aamiin," kata Sabirin menjawab ucapan dari sejumlah Aparatur Sipil Negara di kantornya.

Dia juga menyampaikan rasa trima kasihnya dan permohonan maafnya sebagai bupati lima tahun di Sinjai menjelang masa jabatannya berakhir.

"Saya ucapkan terima kasih atas segala dukungan dan perhatian dari semua pihak dalam membantu saya menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun, tentunya saya berharap pembangunan yang telah dilakukan selama ini dapat bermanfaat bagi kita semua masyarakat Sinjai, " kata Sabirin.

Dia berharap agar ke depannya pemerintahan di Sinjai akan lebih baik lagi dan yang kurang bisa diperbaiki dan benahi dan tetap mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan.

Sehingga kesuksesan dalam membangun daerah dapat tercapai.

Baca: Sinjai Usul 1.327 Kouta CPNS ke Kemenpan-RB

Prinsip hidup sipakatau sipakalebbi Sirui Menre' Tessirui' no', Malilu Sipakainge Mali Siparappe, prinsip ini harus tetap hidup dalam masyarakat Sinjai, harapnya.

Pada Pilkada lalu, Sabirin Yahya sudah tidak terpilih lagi. Dan pada 14 Agustus pekan depan masa jabatan Sabirin Yahya sebagai Bupati Sinjai dan A Fajar Yanwar sebagai Waklil Bupati Sinjai sudah berakhir. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help