Bantu Korban Gempa di Lombok, PMI Barru Galang Dana di Taman Colliq Pujie Alun-alun

Hingga saat ini dana yang terkumpul dari hasil galang dana PMI Barru sekitar Rp 1,2 juta.

Bantu Korban Gempa di Lombok, PMI Barru Galang Dana di Taman Colliq Pujie Alun-alun
akbar hs/tribunbarru.com
Palang Merah Indonesia (PMI) Barru menggelar aksi galang dana untuk korban gempa Lombok di Taman Colliq Pujie Alun-alun Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Palang Merah Indonesia (PMI) Barru turut melaksanakan aksi galang dana untuk korban gempa Lombok.

Aksi sosial itu dilakukan PMI Barru di Taman Colliq Pujie Alun-alun Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (8/8/2018).

Koordinator galang dana PMI Barru, Askar mengatakan penggalangan dana itu dilakukan tak lain untuk membantu para korban gemba di Lombok.

"Beberapa hari lalu kita saksikan sendiri lewat sosial media kejadian gempa di Lombok dan memakan banyak korban, karena itu kami bergerak untuk bantu saudara kita lewat aksi galang dana ini," kata Askar kepada TribunBarru.com.

Baca: Ikatek dan Ika Unhas Turun Lapangan Distribusikan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Baca: Dinkes Sinjai Ikut Kirim Tim Medis Bantu Korban Gempa Lombok

Aksi galang dana itu akan dilaksanakan hingga 11 Agustus 2018. "Baru kemarin kita mulai penggalangan dana ini di Taman Alun-alun, kita agendakan hingga 11 Agustus mendatang," katanya.

Hingga saat ini dana yang terkumpul dari hasil galang dana PMI Barru sekitar Rp 1,2 juta.

"Setelah kegiatan kita selesai nanti, dana bantuan yang kita kumpulkan ini akan dikirim ke PMI pusat lalu akan diteruskan ke saudara kita di lombok," tuturnya.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved