Liga 1 2018

Usai Tampil Perdana, Hilman Siap Kembali Dimainkan Lawan Persela

Hilmansyah menyatakan siap jika kembali dipercaya tampil pada laga selanjutnya kontra Persela Lamongan.

Usai Tampil Perdana, Hilman Siap Kembali Dimainkan Lawan Persela
tribun timur/muhammad abdiwan
Penyerang anyar PSM Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro saat mengikuti sesi latihan perdana bersama pemain PSM di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (1/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Kiper Muda PSM Makassar, Hilmansyah menyatakan siap jika kembali dipercaya tampil pada laga selanjutnya kontra Persela Lamongan.

Kiper berusia 19 tahun itu mengatakan jika sebagai pemain, ia selalu siap jika dibutuhkan kembali oleh tim.

"Insya Allah saya siap jika diturunkan lawan Lamongan," ujarnya saat dihubungi, Selasa (7/8/2018).

Meski demikian, Hilman mengaku hingga saat ini belum mendapat kepastian apakah akan diboyong ke Lamongan dalam laga away itu.

"Saya juga belum tahu siapa yang bakalan main lawan Persela," tuturnya.

Sebelumnya laga PSM Makassar lawan Perseru Serui juga menjadi debut perdana kiper muda, Hilmansyah.

Tim PSM Makassar menghadapi Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (5/8). Pertandingan antara PSM Makassar dengan Perseru berakhir imbang 2-2.
Tim PSM Makassar menghadapi Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (5/8). Pertandingan antara PSM Makassar dengan Perseru berakhir imbang 2-2. (abdiwan/tribuntimur.com)

Maklum, selama ini ia kerap kalah saing dengan Rivky Mokodompit dan Syaiful sehingga lebih banyak hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari tribun penonton.

Namun cedera yang dialami Rivky dan Syaiful membuat Hilman berkesempatan tampil, meski ia awalnya didapuk pelapis Imam Arif Fadillah.

Menjadi pengganti Imam ketika kiper pinjaman asal Persib itu dikartu merah, Hilman langsung dihadapkan pada momen sepakan penalti karena pelanggaran yang terjadi kepada Silvio Escobar oleh Imam Arif.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved