Seluruh Fraksi Terima LKPJ-AMJ Bupati dan Wakil Bupati Enrekang 2013-2018

Dalam kesempatan itu masing-masing fraksi di DPRD Enrekang menyampaikan pandangannya terkait laporan

Seluruh Fraksi Terima LKPJ-AMJ Bupati dan Wakil Bupati Enrekang 2013-2018
azisalbar/tribunenrekang.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Enrekang menggelar Rapat Paripurna terkait laporan pertanggungjawaban akhir masa jabatan (LKPJ-AMJ) bupati dan wakil bupati, Selasa (7/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Enrekang menggelar Rapat Paripurna terkait laporan pertanggungjawaban akhir masa jabatan (LKPJ-AMJ) bupati dan wakil bupati, Selasa (7/8/2018).

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Enrekang, Disman Duma itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Chaerul Latanro, Forkopimda dan Pimpinan OPD.

Dalam kesempatan itu masing-masing fraksi di DPRD Enrekang menyampaikan pandangannya terkait laporan dan kinerja pemerintah selama ini.

Menurut Wakil Ketua 1 DPRD Enrekang, Arfan Renggong, dalam pendangan tersebut, seluruh fraksi menyetujui LKPJ-AMJ bupati dan wakil bupati.

"Seluruh fraksi menerima LKPJ, hanya memang ada saran-saran yang sifatnya membangun dari beberapa fraksi," kata Arfan Renggong kepada TribunEnrekang.com, Selasa (7/8/2018).

Sementara dalam kesempatan itu, Fraksi PKS, Amin Palmansyah, memberi sedikit catatan dan saran kepada pemerintah.

Salah satu hal yang disorot adalah belum maksimalnya Pendalatan Asli Daerah (PAD) yang hanya mencapai realisasi 73,2 persen.

Selain itu, fraksi PKS juga nengedepankan transparansi pelaksanaan kegiatan publik, perbaikan administrasi BPK agar laporan keuangan lebih akuntabel.

"Realisasi PAD masih kurang maksimal dan harapan kami transparansi pelaksanaan kegiatan serta adminiatrasi harus diperbaiki agar ke depan kita bisa raih WTP;" ujarnya.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help