Nurdin Abdullah Temui Pengurus BPS Gereja Toraja

tatap muka dan silaturahmi keluarga besar BPS Gereja Toraja bersama Nurdin Abdullah saat mengunjungi Toraja.

Nurdin Abdullah Temui Pengurus BPS Gereja Toraja
TRIBUN TIMUR/RISNAWATI M
Pertemuan tatap muka dan silaturahmi keluarga besar BPS Gereja Toraja bersama Nurdin Abdullah saat mengunjungi Toraja. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Pengurus dan rekan kerja Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja mengucapkan selamat kepada Gubernur Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah.

Hal itu dikatakan pada pertemuan tatap muka dan silaturahmi keluarga besar BPS Gereja Toraja bersama Nurdin Abdullah saat mengunjungi Toraja.

"Atas nama gereja Toraja kami menyampaikan selamat kepada Pak Prof atas terpilihnya sebagai Gubernur Sulsel," tutur Ketua BPS Gereja Toraja, Musa Salusu, Selasa (7/8/2018).

Menurut Musa, menjadi hal yang luar biasa bagi dan rekan kerja BPS, di mana sebelum dilantik menjadi Gubernur masih mau datang berkunjung.

"Ada yang biasanya terpilih tapi tidak datang kembali," ucapnya.

Menanggapi itu, Nurdin Abdullah mengatakan, maksud dan tujuannya ke Toraja sebagai orang timur dan apapun hasil Pilgub dirinya akan tetap datang kembali.

"Kami hadir di BPS untuk mengucapkan terimakasih setulusnya atas restu dan doa dari tokoh agama dan masyarakat Toraja," ujarnya.

Kehadiran Prof Nurdin Abdullah ke Toraja, disambut Anggota DPRD Sulsel Fraksi PDI Perjuangan Dan Pongtasik dan pengurus partai wilayah Toraja Utara di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja saat mendarat menggunakan helikopter warna kuning miliknya. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help