Nurdin Abdullah Janji Bangun Terminal Penumpang di Pelabuhan Pamatata Selayar

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengatakan saya ucapkan bela sungkawa atas karamnya KM Lestari Maju di Selayar

Nurdin Abdullah Janji Bangun Terminal Penumpang di Pelabuhan Pamatata Selayar
nurwahida/tribunselayar.com
Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Nurdin Abdullah (NA) silaturahmi dengan tim relawan di halaman kantor DPD PKS Kepualuan Selayar, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (7/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Nurdin Abdullah (NA) silaturahmi dengan tim relawan di halaman kantor DPD PKS Kepualuan Selayar,  Kecamatan Benteng, Kabupaten  Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (7/8/2018).

Dihadiri  Ketua PSI Selayar Leonardo M Siregar, ketua PKS Selayar Arfianto, mantan  Bupati  Selayar Akib Patta, sekda Selayar Marjani Sultan, Anggota DPRD Selayar PAN Andi Idris, anggota DPRD PKS,  H Suwadi,  Hj Eni Sutiyono, Kordinator Relawan Prof Andalan Selayar Ali Yathas serta politisi dari partai pendukung seperti, PDIP, PSI, serta tim relawan.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengatakan saya ucapkan  bela sungkawa atas karamnya KM Lestari Maju di Selayar, beberapa waktu yang lalu.

"Mudah-mudahan ke depan layanan pelayaran akan kita semakin perbaiki , yang paling utama adalah terminal,  hampir semua dermaga tidak ada terminal. Tempat orang untuk duduk menikmati sambari menunggu kapal datang ini juga akan kita bangun," kata Nurdin Abdullah.

Ia menambahkan bahwa kapal penyeberangan kita akan coba mengadakan kapal lebih nyaman, safety dan terukur, kadang hal yang kecil kita abaikan padahal seharusnya kita mulai dari yang kecil.

"Harapan kita orang Selayar harus menyatu, tidak ada lagi siapa mendukung siapa. Tugas kita sekarang menatap masa depan Selayar," tuturnya.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved