Klok, Pluim dan Rene Albert Jadi Ambassador Olahraga Lokal

Produk teranyar tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan dua pemain andalan klub PSM Makassar, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Klok, Pluim dan Rene Albert Jadi Ambassador Olahraga Lokal
HANDOVER
Specs meluncurkan Special Edition Illuzion dengan nama Klok Special Edition dan Illuzion Pluim Special Edition di Grind n Pull Resto Jl Mappayukki, Makassar, Selasa (7/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Produsen sepatu dan peralatan olahraga lokal, Specs, resmi meluncurkan koleksi sepatu bola, sepatu futsal, apparel, dan accessories terbaru dengan nama Illuzion pada Juli 2018.

Specs meluncurkan Special Edition Illuzion dengan nama Klok Special Edition dan Illuzion Pluim Special Edition di Grind n Pull Resto Jl Mappayukki, Makassar, Selasa (7/8/2018).  

Produk teranyar tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan dua pemain andalan klub PSM Makassar, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Selain Klok dan Pluim, juga atlit-atlit futsal kenamaan lainnya seperti Caesar Silitonga dan Tely Sarendra yang merupakan brand ambassador Specs yang hadir di Makassar.

Baca: 3 Kali Marc Klok Terkena Akumulasi Kartu, Begini Pesan Robert! Lengkap Kapan Dapat Kartu

Hadir pula Robert Rene Albert yang merupakan pelatih PSM Makassar dan pada kesempatan ini melakukan tanda tangan kontrak sebagai brand ambassador Specs.

Ini menjadikan Coach Rene Albert sebagai pelatih kedua yang bergabung dengan Specs setelah Rachmad Darmawan.

Tampaknya tahun ini Specs tidak main-main dalam meluncurkan koleksi sepatu terbarunya.

Setelah Marko Simic berhasil diluncurkan bulan July ini, Specs kembali membuat terobosan dengan meluncurkan sepatu bola exclusive yang merupakan hasil kolaborasi langsung dengan pemain PSM Makassar ini.

Brand Manager Specs, Iwan Saktiawan dalam yang ditemui di sela jumpa pers menurutkan, model ini diambil dari seri ‘Accelerator’ yang mendukung kecepatan, agility, dan akselerasi pemain.

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved