Liga I

Jadwal Liga I Pekan 20, PSM Makassar Tantang Persela

Selain pertandingan Persela vs PSM Makassar, pekan ke 20 ini akan dibuka dengan pertarungan antara Perseru dengan Bali United di Stadion Marora.

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim kebanggaan Sulawesi Selatan, PSM Makassar akan melakoni laga ke 20 dengan melawat ke markas Persela Lamongan, Jumat (10/8). Pada putaran pertama lalu, PSM Makssar dipermalukan oleh Persela di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, dengan skor 2-3.

Selain pertandingan Persela vs PSM Makassar, pekan ke 20 ini akan dibuka dengan pertarungan antara Perseru dengan Bali United di Stadion Marora.

Pertandingan seru lainnya adalah Persib Bandung kontra Mitra Kukar.

Sehari berselang, seperti dikutip dari bolanews.com, Arema FC akan kembali melakoni pertandingan di markasnya, Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jawa Timur. Skuat besutan Milan Petrovic tersebut akan menjamu tamu yang datang jauh dari Pulau Kalimantan, Borneo FC.

Partai tersebut dimainkan pada Sabtu (11/8/2018) pukul 18.30 WIBa. Selain Singo Edan, Persipura, Sriwijaya FC, dan Madura United juga dijadwalkan berlaga pada hari kedua pekan ke-20 itu.

Sementara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya dijadwalkan baru akan bermain pada hari ketiga.

Macan Kemayoran akan menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Kab. Bantul, D.I. Yogyakarta.

Adapun Persebaya akan bertandang ke Kalimantan Selatan, di mana calon lawannya, Barito Putera, bermukim.

Di hari ketiga tersebut hanya akan tersaji dua laga.

Adapun di hari terakhir, pekan ke-20 Liga 1 2018 akan ditutup di Magelang, tepatnya di Stadion Moch. Soebroto, kala tuan rumah PSIS Semarang menjamu Bhayangkara FC.

Halaman
12
Editor: Muh. Irham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved