Advetorial

Dinas Perdagangan Kota Makassar Gelar Penyuluhan Peningkatan Disiplin PKL

Dinas Perdagangan Kota Makassar Gelar Penyuluhan Peningkatan Disiplin PKL

Dinas Perdagangan Kota Makassar Gelar Penyuluhan Peningkatan Disiplin PKL
Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar menggelar Penyuluhan Peningkatan Disiplin Pedagang Kaki Lima (PKL) di Hotel Grand Celino, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Selasa ( 7/8/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar menggelar Penyuluhan Peningkatan Disiplin Pedagang Kaki Lima (PKL), di Hotel Grand Celino, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Selasa ( 7/8/2018).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Staf Ahli Walikota, Takdir Alim Bahri.

Ia didampingi sejumlah pejabat struktural Dinas Perdagangan Kota Makassar diantaranya Kepala Bidang Perdagangan Disdag Kota Makassar, M. Ikhsan NS, serta Kepala Seksi pengembangan dan Pembinaan Usaha, Abdul Hamid.

M Ikhsan NS mengatakan secara umum penyuluhan ini untuk memberikan pencerahan dan peningkatkan pemahaman bagi PKL di wilayah Kota Makassar, khususnya bagi pedagang kaki lima yang akan menempati PKL Center Karebosi.

“Kegiatan ini sangat bagus agar para pedagang kaki lima ini bisa mengerti dan memahami aturan terkait PKL sehingga implementasinya bisa berdampak positif bagi kenyamanan dalam melakukan aktivitas usaha dan pelanggang juga bisa nyaman berbelanja dan akhirnya bisa meningkatkan penghasilan mereka," ujarnya.

Pada penyuluhan ini sejumlah narasumber dihadirkan.

Narasumber tersebut dari OPD Satpol PP Kota Makassar, Dinas Perhubungan Kota Makassar dan Dinas Pariwisata.

Adapun peserta Penyuluhan ini adalah PKL yang berasal dari 3 Kecamatan yakni Ujung Pandang, Bontoala, dan Rappocini. (Adv)

Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved