Tingkat Hunian Dalton Hotel Rata-rata Capai 75 Persen

Memiliki fasilitas seperti Ballroom dengan kapasitas lima ribu orang termasuk paling luas di daerah Perintis Makassar termasuk parkir.

Tingkat Hunian Dalton Hotel Rata-rata Capai 75 Persen
abdiwan/tribuntimur.com
Manajemen Hotel Dalton Makassar merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke-3, di ballroom hotel, Jl Perintis Kemerdekaan km 16, Rabu (1/8/2018).Perayaan HUT ke-3 ini bertema 3xcellent Anniversary dan dimeriahkan aneka hiburan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM MAKASSAR -Manajemen Dalton Hotel & Convection Makassar baru saja merayakan ulang tahun ke-3 nya dengan berbagai kegiatan salah satunya Wedding Expo.

General Manager (GM) Dalton Hotel Makassar, Junaedi Salam mengatakan diulang tahun ke-3 Dalton tingkat hunian masih stabil dimana sesuai dengan harapan yang ditargetkan.

"Alhamdulillah, diulang tahun ke-3 ini tingkat hunian masih stabil begitupun dengan kegiatan-kegiatan MICE yang dilaksanakan di hotel," kata Junaedi saat dikonfirmasi Tribun, Senin (6/8/2018).

"Sampai saat ini kita masih rata-rata di angka 75 persen tingkat hunian dan meningkat setiap tahunnya," lanjut General Manager kelahiran 11 April 1975 tersebut.

Hotel yang berada dibawa payung Phinisi Hospitality Indonesia tersebut memiliki fasilitas seperti Ballroom dengan kapasitas lima ribu orang termasuk paling luas di daerah Perintis Makassar termasuk parkir.

Ditambah 12 meeting room kecil dengan 207 kamar. Kamar ini terdiri atas tiga tipe yaitu superior room, deluxe room, junior suite, dan junior paviliun suite.

Fasilitas lain ada The Lounge, Cosmo Resto, Urban Lounge, Laguna Executive Karaoke, Swimming Pool dan ATM centre serta Business centre.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved