Lepas Bulukumba U-17 ke Pinrang, Ini Permintaan Wakil Bupati

Di Pinrang, kesebelasan Bulukumba U-17 bakal bertanding kembali pada babak delapan besar Piala Soeratin 2018.

Lepas Bulukumba U-17 ke Pinrang, Ini Permintaan Wakil Bupati
firki/tribunbulukumba.com
Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, melepas para pemain, manajer dan official tim sepak bola Bulukumba U-17 ke Kabupaten Pinrang, Sulsel, Senin (6/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, melepas para pemain, manajer dan official tim sepak bola Bulukumba U-17 ke Kabupaten Pinrang, Sulsel, Senin (6/8/2018).

Di Pinrang, kesebelasan Bulukumba U-17 bakal bertanding kembali pada babak delapan besar Piala Soeratin 2018.

Pada acara pelepasan itu, Tomy Satria memberikan motivasi kepada tim kesebelasan Bulukumba U-17 untuk tidak gentar saat bertarung di Pool F, Kabupaten Pinrang.

Tomy mengungkapkan, meski saat ini tim sepak bola Bulukumba sedang mengejar prestasi, namun tetap harus mengedepankan sportifitas.

“Harapan saya, tim kesebelasan ini menjadi duta olahraga Kabupaten Bulukumba di daerah lain dengan menjaga nama baik Bulukumba dan menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Tomy.

Manajer Bulukumba U-17, Muh Ali mengatakan, di putaran kedua yang berlangsung 6-10 Agustus ini, tim asuhannya akan bertemu dengan tim dari Pinrang, Pangkep, dan Maros.

Selanjutnya, beberapa tim tersebut bakal memperebutkan dua tiket ke semifinal yang akan dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Makassar.

Muh Ali juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dari pihak pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Menurutnya pemerintah sudah memberikan perhatian sangat besar kepada pengembangan dan kemajuan olahraga, khususnya bidang Sepak Bola.

“Kami juga minta dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bulukumba, semoga tim sepak bola U-17 kita ini dapat memenangkan setiap pertandingan dan lolos ke babak berikutnya, “ ujar Muh Ali .

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved