Dekan FTI UMI Sampaikan Doa dan Dukungan Untuk Korban Gempa Lombok

Kepada seluruh mahasiswa FTI, diimbau untuk memahami cara tanggap menghadapi bencana melalui link ini.

Dekan FTI UMI Sampaikan Doa dan Dukungan Untuk Korban Gempa Lombok
munawwarah/tribun-timur.com
Zakir Sabara kembali dilantik menjadi Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM - MAKASSAR - Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Ir H Zakir Sabara HW, ST MT IPM ASEAN Eng menyampaikan duka cita yang mendalam atas gugurnya para korban Gempa yang melanda pulau Lombok pada hari Minggu, 29 Juli 2018 dan disusul dengan gempa yang lebih besar pada hari Minggu, 5 Agustus 2018.

Kepada para mahasiswa FTI yang berasal dari Lombok, mohon untuk dapat menghubungi Fakultas melalui Wakil Dekan III pada nomer hp/wa 081244788811.

Untuk mahasiswa yang memiliki keinginan berkonsultasi masalah kerohanian terkait dengan gempa Lombok silakan menghubungi Wakil Dekan IV pada nomer hp/wa 085343614423.

Kepada seluruh mahasiswa FTI, para alumni dan seluruh staff akademik/non-akademik diimbau untuk memahami cara tanggap menghadapi bencana melalui link ini.

"Kami berdoa dengan tulus semoga Lombok segera pulih dan semua pihak yang terdampak dari bencana ini bisa segera memperoleh pertolongan. Semoga selanjutnya kita semua diberi kemanan dan kesejahteraan oleh Allah SWT," kata Zakir dalam rilisnya ke Tribun Timur, Senin (6/8/2018).

Hingga Minggu (5/8/2018) pukul 22.00 Wita, terjadi 47 kali gempa susulan dengan intensitas gempa yang lebih kecil.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) menyatakan bahwa gempa magnitudo 7 tersebut adalah gempa utama (main shock) dari rangkaian gempa sebelumnya. Artinya kecil kemungkinan akan terjadi gempa susulan dengan kekuatan yang lebih besar.  (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved