34 Pelajar Berprestasi Terima Beasiswa dari Kapolres Selayar

Penyerahan beasiswa kepada 34 siswa-siswi Selayar tingkat SD hingga SMP yang berprestasi oleh Primkopol Polres Kepulauan Selayar.

34 Pelajar Berprestasi Terima Beasiswa dari Kapolres Selayar
handover
Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan melakukan penyerahan beasiswa kepada 34 siswa-siswi Selayar tingkat SD hingga SMP yang berprestasi. 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Kapolres Selayar AKBP.  Syamsu Ridwan melakukan penyerahan beasiswa kepada 34  siswa-siswi Selayar  tingkat SD hingga SMP yang berprestasi oleh Primkopol Polres Kepulauan Selayar.

Berlangsung di Polres Kepulauan Selayar, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan ( Sulsel) Senin (6/8/2018).

Dihadiri Kabag OPS Kompol Drs. Dg. Singai, Kabag Sumda Kompol Bustan, Kabag Ren Kompol Sujabmanto serta para orang tua siswa-siswi dan para Bintara Polres Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan berharap semoga para siswa-siswi yang telah berprestasi, bisa menjadi penerus bangsa, terutama membangun Kabupaten Selayar dan semoga salah satu dari mereka  ada yang menjadi Bupati atau Kapolres Kepulauan  Selayar nantinya. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help