10 Mahasiswa Berprestasi UMI Terima Beasiswa dari Bank Sulselbar

Sepuluh mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali menerima beasiswa, dari Bank Sulselbar di lantai 9 menara UMI, Senin (6/8/2018).

10 Mahasiswa Berprestasi UMI Terima Beasiswa dari Bank Sulselbar
HANDOVER
Sepuluh mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali menerima beasiswa dari Bank Sulselbar di lantai 9 menara UMI, Senin (6/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sepuluh mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali menerima beasiswa dari Bank Sulselbar di lantai 9 menara UMI, Senin (6/8/2018).

Beasiswa sebesar Rp 50 juta tersebut, diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sulselbar A Muh Rahmat kepada Rektor UMI Prof Basri Modding secara simbolis.

"50 juta itu untuk 10 mahasiswa berprestasi kita dan beasiswa iji sebagai bentuk komitmen dalam memperkuat dukungan pada peningkatan kualitas mahasiswa di UMI,"kata Kepala Hjmas UMI Nurjannah Abna.

Selain menyerahkan beasiswa, Bank Sulselbar juga bersilaturahmi dan membincangkan segala kemungkinan kerjasama yang akan dilanjutkan bahkan kerjasama baru yang terus diinisiasi

Rektor UMI Prof Dr Basri Modding memgatakan, kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan bank Sulselbar akan memberikan manfat bagi kedua belah pihak.

"Kerjasama ini disinergikan dengan tri darma peguruan tinggi. Kedepannya sinergitas akan terus dilanjutkan salah satunya dengan Bangdes,"kata Prof Basri.

Saat ini UMI memiliki 33 desa binaan yang tersebar di Sulawesi Selatan. Bangdes menyelenggarakan usaha-usaha yang hasil-hasilnya dapat dinikmati oleh penduduk secara langsung, umum, relatif merata, dan meningkat. 

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help