GIIAS 2018

Lima Fakta Menarik dari Daihatsu di GIIAS 2018

Ayla Turbo diklaim memiliki performa maksimal, berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-i yang lebih bertenaga, dilengkapi dengan Low Compression Piston.

Lima Fakta Menarik dari Daihatsu di GIIAS 2018
hasrul/tribun-timur.com
Mobil Daihatsu desain khusus Asian Games 2018 mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kali ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dari 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018 mendatang.

GIIAS merupakan pameran otomotif paling bergengsi dan terbesar di Indonesia sehingga semua perusahaan otomotif tampil pada ajang ini dengan memperlihatkan koleksi terbarunya.

Salah satu pesertanya ialah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai pemegang brand Daihatsu Indonesia. Data dihimpun Tribun Timur ada 5 point menarik di Booth Daihatsu.

1. Pertegas Slogan Global Daihatsu Group

Booth Daihatsu pada GIIAS 2018 ini mengangkat tema Light You Up yang merupakan Slogan Global Daihatsu Group yang mencerminkan visi baru Daihatsu ke depan untuk terus meningkatkan produk dan pelayanan.

Slogan Global Daihatsu Group tersebut diperkenalkan langsung oleh President of Daihatsu Motor Company, Japan, Soichiro Okudaira kepada pengunjung GIIAS 2018 saat pembukaan, 2 Agustus lalu.

2. Perkenalkan Mobil Berteknologi Hybrid

Salah satu ciri khas penampilan Booth Daihatsu setiap tahun adalah keberadaan Research & Development (R&D) Corner yang memperkenalkan visi Daihatsu tentang teknologi kendaraan masa depan.

Di R&D Corner tersebut dipamerkan satu unit Hybrid Model sebagai sarana sedukasi kepada pengunjung GIIAS 2018 tentang teknologi yang dikembangkan oleh Daihatsu.

R & D Executive Officer PT ADM, Pradipto Sugondo, menjelaskan kepada wartawan terkait sistem kerja mobil berteknologi hybrid yang sedang mereka kembangkan.
R & D Executive Officer PT ADM, Pradipto Sugondo, menjelaskan kepada wartawan terkait sistem kerja mobil berteknologi hybrid yang sedang mereka kembangkan. (Hasrul)

R&D Executive Officer PT ADM, Pradipto Sugondo, mengatakan, untuk menuju transportasi bebas emisi perlu dijembatani dengan edukasi perilaku dan perubahan aturan.

Halaman
123
Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help