Liga 1 2018

Lawan Perseru Serui, Staf Protokol Pemkot Makassar Prediksi PSM Menang 4-0

Laga ini akan menjadi pembuktian bagi striker baru PSM, Alesandro Ferreira Leonardo dan kiper eks Persib bandung, Imam Arif Abdillah.

Lawan Perseru Serui, Staf Protokol Pemkot Makassar Prediksi PSM Menang 4-0
handover
staf Protokol Pemkot Makassar, Andi Ridha sapaan Erick 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah 5 pertandingan berturut turut bermain di luar kandang PSM Makassar, akhirnya tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan itu bisa kembali bermain di depan puluhan ribu pendukung fanatiknya saat menantang tuan rumah Perseru Serui, Minggu (5/8/2018) sore ini.

Laga PSM Makassar vs Perseru Serui akan menjadi pembuktian bagi striker baru PSM, Alesandro Ferreira Leonardo dan kiper eks Persib bandung, Imam Arif Abdillah.

Staf Protokol Pemkot Makassar, Muhammad Ridha memprediksi laga nanti sore akan terjadi hujan gol.

"Dengan motivasi tinggi bermain di depan ribuan pendukung sendiri tentu saja anak asuhan Robert Rene Albert akan memberikan kemenangan buat masyarakat Sulsel. Saya prediksi skor 4-0," ujar Staf Protokol Bandara ini.

Apalagi kata dia, pada laga tersebut Wiljan Pluim bisa kembali bermain setelah laga sebelumnya melawan PSIS Semarang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

"Tentu saja kehadiran Wiljan Pluim akan menambah daya gedor PSM Makassar, ditambah lagi striker baru PSM Sandro yang menjadi tumpuan untuk bisa menjadi unjuk tombak mematikan," katanya.(*)

Live TVOne.

Link live streaming:

LINK 1

LINK 2(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved