Liga 1 2018

Jamu Perseru Serui, Ketua PSMC Zona Mamuju Yakin PSM Menang Skor 2-1

Dalam laga ini, PSM Makassar tentu akan kembali tampil percaya diri karena bermain di hadapan ribuan pendukungnya.

Jamu Perseru Serui, Ketua PSMC Zona Mamuju Yakin PSM Menang Skor 2-1
handover
Ketua PSM Makassar Supporter Club (PMSC) Zona Mamuju, April Azhari Hardi 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - PSM Makassar akan menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19 di Stadion Mattoangin Makassar, Sulsel, Minggu (5/8/2018) sore.

Laga PSM Makassar vs Perseru Serui akan menjadi pembuktian bagi striker baru PSM, Alesandro Ferreira Leonardo dan kiper eks Persib bandung, Imam Arif Abdillah.

Dalam laga ini, PSM Makassar tentu akan kembali tampil percaya diri karena bermain di hadapan ribuan pendukungnya dari seluruh penjuru Kota Daeng setelah menjalani pertandingan sebanyak lima kali di luar Sulawesi.

Ketua PSM Makassar Supporter Club (PMSC) Zona Mamuju, April Azhari Hardi, memprediksi tim dibawah pelatih Robert Rene Albert akan meraih poin penuh menghadapi tamunya.

Baca: Kacabjari Pelabuhan Makassar Prediksi PSM Menang Telak Lawan Perseru Serui

Baca: Ini Susunan Pemain PSM Versus Perseru Serui

"InsyaAllah PSM menang dan sangat optimis karena kehadiran pemain baru. Saya prediksi menang dengan skor 2-1," kata Chaliq sapaan ketua PMSC Mamuju.

Di Pekan ke-19, PSM Makassar berada pada posisi cukup kuat, posisi 6 Klasemen Liga 1 dengan poin 29. Sementara Perseru Serui duduk sedikit di atas zona degradasi, dengan poin 22 dan posisi 14 klasemen.

Dalam lima laga terakhir, anak-anak Laskar Phinisi mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan.

Satu-satunya tiga poin diraih saat melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada 15 Jul lalu. Dua hasil draw terjadi melawan PSIS Semarang (1-1) pada akhir Juli lalu, dan melawan Persija (2-2) pada awal Juli.

Sedangkan dua kekalahan terjadi saat melawan PSMS Medan (3-1) di Stadion Teladan pada 23 Juli dan Bali United (2-0) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 11 Juli lalu.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help