Liga 1 2018

Ayo PSM! Pertahankan Dominasi Atas Perseru

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Laskar Pinisi menang 3 kali dan kalah hanya sekali.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Perseru bakal dijamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging, sore ini Minggu (5/8/2018).

Kembali bermain di Makassar setelah menjalani empat laga tandang, plus satu laga kandang usiran di Bali membuat PSM bertekad untuk menang dan tidak mengecewakan suporter fanatiknya.

Sekaligus ingin mempertahankan dominasi atas Perseru.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Laskar Pinisi menang 3 kali dan kalah hanya sekali.

Laga lainnya berakhir imbang. Peluang Guy Junior dan kawan-kawan menang terbuka lebar, selain bermain di depan pendukung sendiri, pada pertemuan lalu PSM juga berhasil merebut poin penuh di markas Perseru Stadion Marora dengan skor 0-1.

Apalagi kita ketahui bersama kalau PSM-lah tim pertama yang mampu menang kala bertandang ke Stadion Marora pada musim kompetisi Liga 1 2017 lalu.

Ketika itu skuat asuhan Robert Rene Alberts menang tipis 2-1, sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan Perseru di kandang sendiri.

Striker PSM, Guy Junior merasa sangat senang kembali bisa merasakan atmosfer Stadion Mattoanging. Ia mengaku sudah tidak sabar menanti riuh suporter membahana.

"Ini laga kandang pertama kami di putaran kedua. Meraih kemenangan harus diraih. Saya dan teman-teman merasa sangat bersemangat kembali ke Mattoanging. Kami percaya diri untuk menghadapi Perseru besok,"ujar Junior, Sabtu (4/8/2018).

Terkait kehadiran Sandro di tim baginya hal itu tidak menjadikan dirinya dan Sandro sebagai pesaing di lini depan PSM. Keduanya pernah tandem saat sama-sama membela sebuah klub sepakbola di Hongkong.

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help