PS Bank Sulselbar Runner Up Grup F Liga 3 Zona Sulsel

Pada pertandingan terakhir Sabtu (4/8/2018), PS Bank Sulselbar bermain imbang 2-2 dengan Perspin Pinrang.

PS Bank Sulselbar Runner Up Grup F Liga 3 Zona Sulsel
ilham mulyawan/tribuntimur.com
Skuad PS Bank Sulselbar 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR - PS Bank Sulselbar berhasil menembus semifinal Liga 3 Sulawesi Selatan dengan status runner-up Grup F yang berlangsung di Stadion Lapatau, Bone.

Supriadi dkk mendampingi tuan rumah Persibone yang berstatus juara grup.

Pada pertandingan terakhir Sabtu (4/8/2018), PS Bank Sulselbar bermain imbang 2-2 dengan Perspin Pinrang.

Bagi skuat M. Syafri, hasil ini tidak berpengaruh lagi alias tidak menghalangi jalan mereka ke semifinal.

"PS Bank Sulselbar sudah memastikan meraih tiket usai menekuk PS Torut 4-1, kemarin. Jadi, pada pertandingan tadi, saya memainkan semua pemain yang selama ini kurang mendapat menit bermain," ujar Syafri usai pertandingan.

Di semi final, PS Bank Sulselbar akan menghadapi Gaspa Palopo dengan sistem kandang-tandang. Dimana pada pertemuan pertama, Jumat (10/8/2018) pekan depan, PS Bank Sulselbar lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Sedang pertemuan kedua akan berlangsung di Palopo, Selasa (14/8/2018).

Ditemui terpisah, manajer PS Bank Sulselbar, Ari Hidayat mengapresiasi penampilan pemainnya selama bertanding di Bone. "Alhamdulilah, berkat kekompakan dan kerja keras tim, kita lolos ke semifinal. Apalagi kita hanya kalah dari tuan rumah Persibone," ungkap Ari.

Ari menambahkan, sukses sementara ini juga tak lepas dari dukungan jajaran direksi Bank Sulselbar. "Ini hasil pembinaan olahraga yang dilakukan oleh Bank Sulsebar. Khususnya pada cabang sepakbola," terang Ari.

Setelah menembus semifinal, PS Bank Sulselbar tinggal selangkah lagi menjadi wakil Sulawesi Selatan di zona Sulawesi. Berdasarkan regulasi, Sulawesi Selatan akan diwakili oleh dua tim untuk bersaing dengan wakil provinsi lainnya di Sulawesi.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help