Pemkot Makassar Terima 145 ASN Pindahan, Ini Kata DP

Ia pun meminta pihak BKPSDMD Makassar segera membuat penempatan sesuai skill dan kompetensi masing-masing.

Pemkot Makassar Terima 145 ASN Pindahan, Ini Kata DP
Fahrizal/tribun-timur.com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberi pengarahan kepada 145 Aparatur Sipil Negara (ASN) pindahan masuk baru Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Sabtu (4/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberi pengarahan kepada 145 Aparatur Sipil Negara (ASN) pindahan masuk baru Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Sabtu (4/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto meminta ke ASN, setelah nantinya bergabung di birokrasi Pemerintah Kota Makassar agar segera beradaptasi dengan tradisi prestasi yang dimiliki saat ini.

“Di Makassar semua kegiatan selalu bergengsi. Artinya kota ini ada gengsinya, jangan sampai anda tidak paham kota anda. Baru-baru ini Makassar torehkan sejarah demokrasi, kita didatangi 4 senator Australia, untuk mempelajari fenomena demokrasi terakhir, Jepang, Amerika, hampir seluruh negara datang ingin mempelajari kecerdasan kota Makassar,” ucap Danny.

“Tradisi seperti ini akan menjadi tradisi anda semua setelah bergabung di Kota Makassar. Saya juga tidaklah menganut tradisi pejabat. Jadi saya berharap kita semua setelah bergabung, harap beradaptasi dengan kondisi seperti itu,” tambahnya.

Danny Pomanto mengingatkan agenda pemerintah kota ke depan sangat padat.

Ia pun meminta pihak BKPSDMD Makassar segera membuat penempatan sesuai skill dan kompetensi masing-masing.

“Loyalitas yang saya inginkan adalah loyalitas pekerja yang professional, bukan loyalitas politik. Saya juga berpesan jangan kita, hanya mengerjakan pekerjaan yang kita cintai, tapi cintailah pekerjaan kita dimana pun kita ditempatkan,” kuncinya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help