SHARP Peringati 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia

Menghadirkan program promosi bertajuk Persembahan Gemilang: 60 Years Anniversary Japan Indonesia.

SHARP Peringati 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia
handover
PT Sharp Electronics Indonesia menghadirkan program promosi bertajuk Persembahan Gemilang: 60 Years Anniversary Japan Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Enam dekade sudah Jepang dan Indonesia menjalin hubungan diplomatik.

Dukungan dalam berbagai sektor seperti ekonomi dan politik, hingga sosial dan budaya terus dialirkan antar ke dua negara.

Eratnya relasi ini juga turut dirasakan oleh PT Sharp Electronics Indonesia selaku perusahaan manufaktur elektronik dari Jepang yang telah hadir memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia selama berpuluh tahun lamanya.

Atas rasa terima kasih ini, PT Sharp Electronics Indonesia menghadirkan program promosi bertajuk Persembahan Gemilang: 60 Years Anniversary Japan Indonesia.

Sebuah program belanja berskala nasional yang berjalan selama dua bulan lamanya, sejak tanggal 2 Agustus hingga 30 September 2018.

Semarak peringatan dua negara ini menarik perhatian Tadashi Ohyama, Presiden Direktur PT SHARP Electronics Indonesia untuk mengemasnya dalam program penjualan eksklusif.

"Kehadiran Sharp menemani keluarga Indonesia 48 tahun tak luput dari dukungan pemerintah Indonesia dan tentunya konsumen setia kami. Peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia ini sekaligus menjadi wujud apresiasi kami untuk konsumen di tanah air. Lebih dari 600 unit hadiah berupa produk Sharp hingga perjalanan ke negeri Sakura telah kami siapkan untuk konsumen yang akan diundi di akhir program nanti," katanya melalui rilisnya pada tribun-timur.com, Jumat (3/8/2018).

Dengan menggandeng ribuan toko yang terdiri dari dealer tradisional, sub dealer, toko modern hingga Sharp Tomodachi Store yang tersebar di berbagai kota.

"PT Sharp Electronics Indonesia memastikan seluruh konsumen setia di seluruh pelosok nusantara dapat menikmati program belanja sesuai pilihannya. Sejalan dengan visi dan misinya sebagai perusahaan yang ramah lingkungan, konsep undian ini tidak menggunakan kertas, kami menyiapkan aplikasi untuk memudahkan konsumen dalam melakukan registrasi produk guna mendapatkan nomor undian yang akan dikirimkan ke telepon genggam konsumen," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved