Rektor UMI Undang Kapolda Sulsel Beri Pencerahan untuk Mahasiswa Baru

Prof Basri juga mengundang langsung Kapolda Sulsel untuk memberikan pencerahan kepada calon mahasiswa baru UMI

Rektor UMI Undang Kapolda Sulsel Beri Pencerahan untuk Mahasiswa Baru
handover
Pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulaweai Selatan Irjen Pol Umar Septono, Kamis (2/8/2018). Hadir bersilaturahmi, Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding, Wakil Rektor I Dr Hanafi Ashad, Wakil Rektor II Prof Salim Basalamah, Wakil Rektor III Prof Laode Husein, Wakil Rektor V Prof Hatta Fattah dan Kepala Humas UMI Nurjannah Abna. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulaweai Selatan Irjen Pol Umar Septono, Kamis (2/8/2018).

Hadir bersilaturahmi, Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding, Wakil Rektor I Dr Hanafi Ashad, Wakil Rektor II Prof Salim Basalamah, Wakil Rektor III Prof Laode Husein, Wakil Rektor V Prof Hatta Fattah dan Kepala Humas UMI Nurjannah Abna.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar menerima kunjungan pimpinan UMI di ruang tamu Pimpinan Lantai 2 Mapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono mengapresiasi sejumlah kegiatan UMI sebagai lembaga pendidikan dan dakwah yang ikut andil dalam menyiapkan sdm bangsa yang siap berkompetisi di era global dengan menjaga komitmen kesalehan spritual dan kesalehan sosial.

"Jadikan UMI menjadi Universitas yang berimplementasi tinggi terhadap syariat Islam, sehingga UMI dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkarakter,”harap Irjen Pol Umar.

Sementara itu Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya karena telah diterima dengan baik oleh Kapolda.

"Kunjungan kami ke Polda Sulsel lebih mempererat silaturrahmi yang terjalin selama ini antara UMI dengan Polda. Berbagai program yang telah dilaksanakan sebagai implementasi kerjasama dua insitusi yang tentunya akan tetap dilanjutkan,"kata Rektor UMI Prof Basri Modding dalam siaran persnya, Jumat (3/8/2018) sore.

Alumni Fakultas Ekonomi UMI ini juga berharap Kapolda memberikan dukungan dan kerjasama terkait pelaksanaan pesantren kilat untuk empat ribu lebih mahasiswa baru UMI tahun akademik 2018/2019 di pondok pesantren Darul Mukhlisin Padang Lampe Pangkep.

Pada kesempatan tersebut Prof Basri juga mengundang langsung Kapolda Sulsel untuk memberikan pencerahan kepada calon mahasiswa baru UMI. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved