Menanti Debut Imam Fadillah bersama PSM

Kiper anyar PSM, Imam Arif Fadillah berpeluang tampil sebagai starter saat PSM menjamu Perseru Serui pada pekan ke-19 Liga 1

Menanti Debut Imam Fadillah bersama PSM
tribun timur/muhammad abdiwan
Kiper anyar PSM yang dipinjam dari Persib Bandung Imam Arif Fadillah mengikuti latihan perdana bersama pemain PSM lainnya di Stadion Mattoanging, Jumat (27/7/2018) pagi. Imam Arif gantikan posisi Shahar Ginanjar. 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAAR - Kiper anyar PSM, Imam Arif Fadillah berpeluang tampil sebagai starter saat PSM menjamu Perseru Serui pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Mattoanging, Minggu (5/8/2018) sore.

Kiper pinjaman dari Persib Bandung itu berpeluang, setelah Syaiful masih merasa nyeri pada saluran urine yang telah ia rasakan sejak dua laga sebelumnya.

Baca: Ikut Latihan Bersama PSM Makassar, Ini 5 Fakta Tentang Imam Arif, Kiper Baru Juku Eja

Lalu kiper utama Rivky Mokodompit bakal absen hingga pekan ke-21 karena masih sementara menjalani proses pemulihan cedera.

Sebenarnya masih ada kiper muda bernama Hilmansyah namun Robert masih ragu mengingat Hilman minim pengalaman tanding.

Peluang Imam bermain disampaikan langsung oleh pelatih Robert Rene Alberts usai latihan Jumat (3/8/2018) sore di Stadion Mattoanging.

"Imam sedang kearah situ (starter lawan Perseru). Dia sudah lama bermain di (kasta teratas) liga dan pilihan bagus saat ini bagi kami ada padanya,"ujar Robert.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved