Ketua PSSI Takalar Temui Nurdin Abdullah di Palopo

Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Nurdin Abdullah mengunjungi Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (3/8/2018).

Ketua PSSI Takalar Temui Nurdin Abdullah di Palopo
HANDOVER
Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Nurdin Abdullah mengunjungi Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (3/8/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, SENDANA- Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Nurdin Abdullah mengunjungi Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (3/8/2018).

Pria yang akrab dengan inisial NA ini menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Kota Palopo dan mengunjungi beberapa tempat di kota tersebut.

Nurdin juga menyempatkan diri bertemu dengan Ketua PSSI Takalar Hairil Anwar yang sedang mendampingi tim Gabungan Sepakbola Takalar (Gasta) dalam babak 10 besar Liga 3 di Palopo.

"Saya turut gembira bahwa tim Gasta Takalar ikut bertandingan dalam putaran kedua Liga 3. Sampaikan salam saya kepada semua pemain dan juga pelatih. Semoga pertandingan terakhir diberi kemenangan," kata Nurdin.

Untuk diketahui, tim Gasta Takalar akan menghadapi tim Gaspa Palopo dalam pertandingan terakhir putaran kedua Liga 3 Zona Sulsel tersebut.

"Kita yakin tim bisa memenangkan pertandingan besok. Jika menang, insyaallah kita masuk semifinal. Kita cukup optimis karena performa para pemain Gasta cukup bagus dalam sepekan terakhir," kata Hairil.(*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved