Dalton Hotel Makassar Tawarkan Paket Wedding Hemat, Harganya?

Paket Wedding hemat tersebut bisa didapatkan di Dalton Hotel Makassar, Ballaralte 1, Jl Perintis Kemerdekaan 17 Makassar

Dalton Hotel Makassar Tawarkan Paket Wedding Hemat, Harganya?
muh abdiwan/tribun-timur.com
Istri Sekda Sulsel, Hj Siti Fatimah Tautoto (tengah) resmi membuka Wedding Expo di Dalton Hotel Makassar, Jumat (3/8/2018). Pameran pernikahan ini menghadirkan 35 vendor seperti perhotelan, fotografi, bridal, makeup artis, dekorasi dan lainnya dengan aneka promo menarik. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - The 3thnicity Wedding Expo 2018 di Dalton Hotel Makassar, menawarkan produk paket nikah mulai dari harga 38,5 juta.

Paket Wedding hemat tersebut bisa didapatkan di Dalton Hotel Makassar, Ballaralte 1, Jl Perintis Kemerdekaan 17 Makassar, tanggal 3 hingga 5 Agustus.

Marcom Dalton Hotel Makassar Irma M. mengatakan, paket Wedding itu sudah lengkap dekorasi standar, MC, elekton, free kamar Junior swift dan Superior.

"Untuk paket standarnya ini kita starting dari harga 38,5 juta untuk 300 paks," kata Irma saat ditemui tribun usai pembukaan Wedding Expo 2018, Jumat (3/8/2018).

Paket Wedding Expo 2018 terkangkau, karena ada diskon ditawarkan sampai 20 persen atau cash back sampai dengan 4,5 juta selama event ini berlangsung.

Dalam Wedding Expo ini ada 30 vendor seperti, dari Rumah Pengantin, Rumah Pengantin Agiyunan, Bunga Salon, dan Barata Salon juga vendor-vendor lain.

Selain itu vendor yang siap menyiapkan Wedding, juga ada Griya Kenari yang bersedia tawarkan paket rumah kepada calon pengantin muda yang mendaftar.

"Jadi kalau sudah memilih tema yang nanti saat Wedding, calon pengantin ini juga bisa memilih rumah di Griya Kenari, jadi kita siapkan itu disini," jelas Irma.

Wedding Expo 2018, disponsori Wardah, BNI, Prodia, Kimia Farma, Sriwijaya Air, Maltronik, Yamaha, Toyota Kalla cabang Daya, dan Sorowako Jaya Abadi Motor.

Irma tambahkan, untuk Wedding Expo 2018 yang baru pertama kali dilakukan Dalton Hotel ini target 10 Milyar, untuk total belanja keseluruhan dari vendor.

"Tapi event Wedding Expo difokuskan untuk Wedding Dalton, karena kita juga target sampai 5 milyar. Sudah ada yang deal produk kami," tambah Irma.

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help