PSM Makassar

Bursa Transfer, Persija Gagal Gaet Pilar PSM Makassar

Kendati jarang menjadi starter, pesepakbola berusia 34 tahun itu masih tetap dipertahankan PSM.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menjelang penutupan n bursa transfer putaran kedua kompetisi Liga 1 2018, beberapa klub masih terus berburu pemain.

Salah satu diantaranya adalah Persija Jakarta, yang mencoba mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan tim.

Bidikan manajemen Persija antara lain bek senior PSM Makassar, Zulkifly Syukur.

Tapi, tim Macan Kemayoran gagal menggaet kapten tim PSM tersebut.

Pasalnya, pelatih PSM Robert Rene Alberts masih membutuhkan kehadiran Zulkifly. Meski mantan pemain timnas ini mulai jarang dimainkan sebagai starter.

Pada beberapa pertandingan, pelatih Robert memilih menampilkan Hasyim Kipuw pada posisi bek yang selama ini ditempati Zulkifly.

Kapten PSM Zulkifly Syukur
Kapten PSM Zulkifly Syukur (INT)

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyampaikan keengganan PSM melepas Zulkifly saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (2/8/2018).

Pengusaha asal Surabaya itu sudah mencoba berkomunikasi dengan pihak PSM setelah tim pelatih Persija tertarik mendatangkan Zulkifly.

Pengalaman mantan pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2014 itu yang menjadi daya tarik bagi Persija, mencoba mendatangkannya.

"Pelatih Teco (Stefano Cugurra) yang tertarik untuk meminta kami mendatangkan Zulkifly Syukur. Tapi, setelah kami berkomunikasi dengan CEO PSM (Munafri Arifuddin), mereka tidak melepas pemain tersebut," kata Gede.

Halaman
123
Penulis: Insan Ikhlas Djalil
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help