Bank Mandiri Taspen Komitmen Berikan Layanan Prima ke Pensiunan ASN

Bank Mantap juga menyediakan kartu ATM. Sehingga, memudahkan para pensiunan tanpa harus ke Taspen.

Bank Mandiri Taspen Komitmen Berikan Layanan Prima ke Pensiunan ASN
handover
Kepala Cabang Bank Mantap Makassar, AB Soegiarto saat sosialisasi pelayanan ketaspenan dan perbankan bagi BUP di lingkup perwakilan Kementerian Keuangan Sulsel, di Gedung Keuangan Negara (GKN) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Mandiri Taspen (Mantap) terus berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada nasabah pensiunan Aparat Sipil Negara (ASN) di Sulawesi Selatan.

Kepala Cabang Bank Mantap Makassar, AB Soegiarto mengatakan, Bank Mantap menguatkan program pelayanan dengan tiga Pilar Mantap yakni Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera.

Mantap Sehat ini adalah bentuk kepedulian Bank Mantap terhadap kesehatan para pensiunan ASN. Mereka bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala dan tanpa dipungut biaya.

"Setiap pengambilan gaji ada tes kesehatan gratis. Kami fasilitasi semua," kata AB Soegiarto saat memaparkan materi pada sosialisasi pelayanan ketaspenan dan perbankan bagi BUP di lingkup perwakilan Kementerian Keuangan Sulsel, di Gedung Keuangan Negara (GKN) via rilis ke Tribun, Jumat (3/8/2018).

Adapun Mantap Aktif, kata dia, adalah program yang mendukung penciptaan masyarakat, khususnya pensiunan yang aktif, produktif, serta tangguh Dan bahagia. Kegiatan-kegiatan dalam mantap aktif INI dapat diwujudkan dengan pembentukan komunitas pensiuanan.

Sementara, Mantap Sejahtera adalah program untuk merealisasikan pensiunan yang mandiri dan sejahtera lewat wirausaha.

Soegiarto menjelaskan, Bank Mantap Makassar akan memfasilitasi pensiunan dalam mengembangkan wirausaha. Wirausaha Bank Mantap INI disebuy Mantapreneur.

"Kami akan mencari mentor untuk melatih Bapak dan Ibu, sekaligus nanti akan membeli hasil dari usaha Bapak dan Ibu," ungkapnya.

Selain Itu, kata Soegiarto, Bank Mantap juga menyediakan kartu ATM. Sehingga, memudahkan para pensiunan tanpa harus ke Taspen.

"Tabungan Simantap pensiun tidak ada saldo mengendap dan tidak ada saldo awal. Dan apabila gaji sudah masuk dan mau diambil semua, silahkan," katanya.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help