150 Personel Polres Bantaeng Diberi Vaksin Hepatitis B

Pemberian imunisasi itu sebagai penunjang sebagai aparat negara yang dalam melaksanakan tugasnya tetap harus memiliki kesehatan yang prima.

150 Personel Polres Bantaeng Diberi Vaksin Hepatitis B
HANDOVER
150 Personil Polres Bantaeng diberi Imunisasi Vaksin Hepatitis B oleh petugas kesehatan dari Kimia Farma yang bekerjasama dengan Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bantaeng, Jumat (3/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Sebanyak 150 Personil Polres Bantaeng diberi Imunisasi Vaksin Hepatitis B oleh petugas kesehatan dari Kimia Farma yang bekerjasama dengan Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bantaeng, Jumat (3/8/2018).

Pemberian imunisasi itu sebagai penunjang sebagai aparat negara yang dalam melaksanakan tugasnya tetap harus memiliki kesehatan yang prima.

Apalagi, selalu bersentuhan langsung dengan berbagai lapisan masyarakat. Membuat mereka gampang tertular berbagai penyakit dari yang ringan, sampai membahayakan nyawanya.

Sebelum pemberian vaksin, Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan didampingi oleh Waka Polres Bantaeng, Kompol Irwan serta Brigpol Samsul Ikhwan dari Dokkes Polres Bantaeng terlebih dulu membuka kegiatan.

Adip Rojikan mengungkapkan bahwa personil merupakan aset organisasi yang paling penting sehingga sangat diperlukan prioritas dalam perawatanya.

"Personil adalah aset yang sangat prioritas, sehingga kami melakukan upaya untuk memberi mereka perawatan kesehata sebagaimana yang telah kami lakukan saat ini," ujarnya.

Semoga lewat cara ini, para personil tetap menjaga kesehatan agar tugas-tugas mulia mengayomi masyarakat bisa berjalan tanpa hambatan kesehatan.

Sementara Dokkes Polres Bantaeng, Brigpol Samsul Ichwan berharap agar pada saat pemberian vaksin berikutnya semua personel dapat menjalaninya lagi.

"Pemberian vaksin berikutnya semua harus ikut lagi, karena pemberian vaksin ini harus dilakukan sebanyak tiga kali agar ada efektivitasnya," tuturnya. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help