PSM Makassar

Robert Belum Pastikan Sandro Tampil Lawan Perseru

Kehadiran Sandro di tim Laskar Pinisi diharapkan menjadi goal getter andalan.

Robert Belum Pastikan Sandro Tampil Lawan Perseru
abdiwan/tribuntimur.com
Alesandro Ferreira Leonardo 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR - Striker anyar PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro, sudah dua hari menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya di Lapangan Stadion Mattoanging, Makassar.

Ia bahkan sudah diikutkan dalam sesi latihan taktikal. Kamis (2/8/2018) sore.

Namun pelatih Robert Rene Alberts belum berani bicara dengan tegas, apakah memainkan Sandro ketika PSM menjamu Perseru Serui di pekan ke-19, Minggu (5/8) nanti.

"Saya belum bisa bicara dan katakan apakah dia (Sandro) siap bermain sejak awal (starter) atau tidak. Kita belum tahu kondisinya sebenarnya bagaimana," ujar Robert saat ditemui di Stadion Mattoanging, Kamis (2/8/2018) usai memimpin latihan tim.

Baca: Sandro: Saya Mau Bawa PSM Juara

Menurut Robert, terakhir kali‎ Sandro bermain pada bulan Mei, atau dua bulan lalu sehingga terlalu riskan jika ia sebagai pelatih kepala sudah memutuskan Sandro siap atau belum.

"Terlalu cepat untuk menjawabnya. Saya belum bisa pastikan sekarang, kita lihat lagi sebelum pertandingan nanti,"sambung Robert.

Masih ada dua hari tersisa untuk masa persiapan tim sebelum laga dimulai.

Jumat (3/8/2018) tim kembali menjalani latihan namun pagi hari di Stadion Mattoanging. Kemudian keesokan harinya, Sabtu (4/8/2018) masih ada latihan terakhir, dari dua sesi itulah Sandro akan dilihat lagi.

Baca: Pemain PSM Jadi Incaran Klub Lain, Robert: Tidak Ada yang Out!

Kehadiran Sandro di tim Laskar Pinisi diharapkan menjadi goal getter andalan, mengingat striker sebelumnya, Bruce Djite tak memberi kontribusi maksimal kepada PSM sepanjang putaran pertama.

Lebih banyak eks pemain Suwon FC itu bergelut dengan cedera, bahkan ia belum menyumbangkan satu gol pun untuk PSM hingga putaran pertama berakhir.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help