Presiden Jokowi Bakal Buka Gelaran GIIAS 2018 di Banten Hari Ini

Pagelaran otomotif nasional tersebut bakal dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi Bakal Buka Gelaran GIIAS 2018 di Banten Hari Ini
m azis albar/tribun-timur.com
Beberapa peserta dan pengunjung mulai padati lokasi gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang bakal dibuka di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muh Azis Albar

TRIBUN-TIMUR.COM, BANTEN - Gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang bakal dibuka di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/8/2018).

Gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 kali ini bakal berlangsung 2-12 Agustus 2018.

Pagelaran otomotif nasional tersebut bakal dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Upacara pembukaan dijadwalkan bakal dimulai tepat pukul 09.00-11.00 Wita.

Baca: Toyota Pamerkan All New C-HR di Gelaran GIIAS 2018, Ini Keunggulannya

Baca: GIIAS 2018, PT TAM Tak Berorientasi Pada Penjualan

Gelaran GIIAS 2018 ini bakal diikuti oleh oleh sejumlah produsen kendaraan otomotif, salah satunya adalah PT Toyota Astra Motor (TAM).

PT TAM bakal menempati booth seluas 2.870 m2 di Hall 10B BSD City Tangsel, Banten.

Menurut Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat, pada gelaran GIIAS kali ini Toyota akan menyajikan display brand Toyota yang benar-benar mengedepankan eksibisi teknologi terkini.

"Toyota, di atas sebuah booth yang modern, advance dan juga youthful. Tak kurang 28 unit display yang kita siapkan untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung nanti," kata Rouli Sijabat.

Ia menjelaskan, design booth tahun lalu sama seperti gunakan warna hitam tapi lebih banyak gunakan aksen merah dan biru.

"Tema yang kita bawah kali ini adalah Empowring Mobility, Beyond Possibility, yang berarti Toyota gak pernah stagnan tapi selalu berkreasi menghadirkan sesuatu yang maju dan berbeda," tuturnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved