PDAM Makassar Akan Resmikan Proyek Investasi di HUT ke-94

Berbagai acara pun telah dipersiapkan oleh PDAM untuk menyemarakkan momen ini.

PDAM Makassar Akan Resmikan Proyek Investasi di HUT ke-94
abdiwan/tribuntimur.com
Direktur PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo (kanan) memberikan keterangan pers terkait Peringatan hari ulang tahun PDAM Kota Makassar yang Ke 94 tahun di Cafe Chopper Jl Kasuari Makassar, Rabu (1/8). Pihak PDAM akan mengundang Para pelanggan PDAM Kota Makassar untuk hadir dalam malam Puncak Peringatan hari Jadi PDAM Kota Makassar di Hotel Claro. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PDAM Kota Makassar akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-94 pada 8 Agustus mendatang.

Berbagai acara pun telah dipersiapkan oleh PDAM untuk menyemarakkan momen ini.

Antara lain fun bike, pertandingan futsal, family gathering keluarga besar PDAM, donor darah, dan zikir bersama anak panti asuhan.

Selain itu, jug akna digelar malam puncak pada tanggal 12 Agustus di Hotel Claro Makassar, dengan mengundang 400 pelanggan PDAM dari berbagai kalangan.

Direktur Utama PDAM Kota Makassar Haris Yasin Limpo mengatakan, pihaknya juga akan meresmikan beberapa proyek dalam rangka realisasi investasi yang selama ini direncanakan PDAM.

Baca: HUT ke-94, PDAM Makassar Beri Sambungan Gratis untuk Warga Kurang Mampu

"Ada beberapa proyek yang akan diresmikan dan beberapa proyek lain sekaitan investasi sementara kita berproses ke sana," kata Haris dalam konfrensi pers, Rabu (1/8/2018).

"Kita bangun terameter untuk penurunan kebocoran air, di Panaikang. Ada juga pembangunan pergantian pipa asbes yang selama ini sering bocor di Jl Perintis Kemerdekaan untuk menjamin ketersediaan air apabila kemarau," tuturnya menambahkan.

Haris menjelaskan, tahun ini target cakupan PDAM Makassar sebesar 73 persen, dan mereka optimis bisa direalisasikan, walaupun tingkat kebocoran tidak menurun.

PDAM akan mencari sumber investasi baru untuk menurunkan kebocoran dan kerugiann perusahaan.

Sementara untuk deviden, PDAM pesimis mampu menyumbangkn ke Pemkot Deviden sebesar yang mereka sumbangkan tahun lalu sebesar Rp 34 miliar.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved